Saturday, August 29, 2015

KEKASIH IMPIAN

Kisah ini berawal dari Nisa seorang bunga sekolah di sebuah sekolahnegeri yang terkenal.Nisa adalah gadis yang sangat cantik,pinter dan sangat dicintaiFendi secara diam-diam.Fendi,Nisa,Wara dan Ayu adalah teman dekat sejak kecil.Sakingdekatnya....Tak terasa didalam hati Fendi timbul rasa cinta kepadaNisa.Perasaan itu tak lansung diungkapkan karena Dia merasa takut persahabatanmereka akan hancur berantakan.

Disisi lain Wara juga begitu,Dia suka sama Ayu tapi Ayu malah menyimpanrasa kepada Fendi akan tetapi Dia tidak berani mengungkapkannya.Suatu waktuFendy pun menulis sebuah cerita yang ia tempel di mading.Sejak saat itu pulaFendy menulis ceritanya yang berjudul Kekasih Impian.Fendy ingin mengungkapkanperasaannya kepada Nisa lewat sebuah cerita yang tersusun dengan Indah.Setelahbeberapa hari Cerita tersebut di muat di mading sekolah.


Setelah Ayu membaca cerita buatan Fendy,Ia tersenyum kegirangankarena Ia mengira bahwa Ialah yang ada dalam cerita tersebut.Sehingga Ayukemudian memutuskan untuk mengungkapkan perasaannya kepada Fendy.Sepulangsekolah Ayu menitipkan sepucuk surat berwarna pink kepada Wara yang akan diberikan kepada Fendy.Wara yang menerima surat merasa sangat  jeles dan lansung menemui Fendy.
“Fendy......Fen....Fendy”
“Ada apa Bro.....?????”
“Kamu tega ya.....Kamu kan Udah tau aku itu suka sama Ayu tapikenapa...???”
“Kenapa apa maksudnya War...??? Aku gak ngerti
“Pura-pura....Nich baca....!!!!!”
Dengan marah Wara melempar sepucuk surat itu kepada Fendy......Fendypunsegera membaca surat tersebut.Setelah membaca surat  tersebut ,Fendy berlari mengejar Wara.
“Wara....War ....Wara,,,,!!!!!!!”
“Apa lagi sich.....????”
“Kamu itu salah paham....”
“Salah paham gimana,,,??? Semuanya sudah jelas”
“Wara,,,,,!!! Aku itu suka sama Nisa bukan Ayu”
“Apa...????”
“Iah,,,Aku suka sama Dia sejak kita Smp.”
“Terus kenapa tidak kamu ungkapkan dan kenapa Ayu nulis suratitu...???”
“Aku gak mau persahabatan kita Hancur dan mengenai Ayu aku aknbilang kalo’ aku
Tidak suka sama Dia...”
“Makasih Ya....Ternyata aku sudah salah menilaimu....!!!
“Ndak apa-apa namanya juga orang lagi jatuh cinta”
“Ya juga sieh habisnya Aku cemburu berat...”
“Ya udah ayo kita pulang....”
“Ayo aja,,,,”
Mereka berduapun pulang bersama karena rumah mereka berdekatan.

Pagipun beranjak dengan sendirinya kembali,Tiba saatnya Fendy harusmengatakan sesuatau hal kepada Ayu.Ia kemudian janjian ketemu ma Ayu di TamanSekolah saat keluar main.Lonceng sekolahpun berbunyi dengan alunan yang kasar menandakan waktu untuk istirahat.Fendysegera ke Taman Sekolah dan sesampainya disana ternyata sudah ada Ayu yangmenantinya dengan senyum manja...

“Fendy.....!!!!” lama amet sich keluar mainnya capek nich nunggu.”
“Maaf..maaf  tadi gurupiketnya ngasih PR dulu....”
“Oh,,, Terus gimana dong jawabannya...????”
“Maafin aku yach,,,,Aku suka sama orang lain,,,,,”
“Siapa orangnya Fen,,,????”
“Aku belum bisa kasih tau sekarang,”
“Terus cerita itu di tunjukkan kepada siapa...????
“Ndak ada cuman nulis-nulis aja,,,,” Maaf ya.....!!!!”
“Ya ndak apa-apa udah semua ini salah aku,,,,”
“Ndak ada yang salah semua ini sudah kehendak Tuhan, Tapi,,,,,”
“Tapi apa,,,,,????”
“Ada orang lain yang suka dan menunggu kamu selama ini,,,”
“Ah.....!!!! Siapa...???”
“Mmmmmm,,,,Wara orangnya...”
“Ah Ndak mungkin”
“Terserah mau percaya atau tidak”
“eh....Ya udah kita masuk kelas aja”
“Ya sudah.....”
Mereka berdua kemudian masuk kelas masing-masing,Fendy kelas Ipa 2dan Ayu kelas Ipa 1 bersama dengan Nisa.

*******

            Dua minggu kemudia terdengar kabar dariKepala Sekolah untuk mengadakan  kempingkesuatu tempat yang indah dan di penuhi tumbuh-tunbuhan yaitu di Hutan TamanWisata Argasari 50 Km dari sekolah mereka.Dalam hati Fendy  dan Wara merasa senang karena dalam hatimereka berencana untuk nyatakan cinta masing-masing kepada 2 cewek tesebut.

            Acara tersebut kemudian dilakukantepat dengan libur sekolah selama 5 hari.Mereka semua pergi menggunakan Bus-busyang sangat besar.Di dalam bus tersebut Wara memilih duduk bersama Ayusedangkan Fendy mendekati tempat duduknya Nisa dan duduk didekatnya.Nisa yangsaat itu sangat mengantuk dan lesu akhirnya memegang  tangan Fendy dan menyandarkan kepalanya kelengan Fendy.Saat itu tiba-tiba jantung Fendy berdetak kencang.

            Tak terasa Bus berjalan dengan seiring waktu dan merekapun telah sampaiketempat dimana akan diadakannya Kegiatan Kemping tersebut.Semuanya kemudianturun dari Bus sambil membawa barang masing-masing.

            Setelah turun dari Bus anak-anakanggota kemping kemudian berjalan mengitari lembah-lembah dan pepohonan bahkanaliran sungai yang besar hingga akhirnya sampai disebuah lapangan luas ditengahhutan.Mereka semua kemudian membangun tenda bersama kelompok merekamasing-masing.

            Setelah beberapa lama semua tendayang dibuat mereka akhirnya dapat berdiri dengan sempurna.Kegiatan selanjutnyayang akan dilakukan adalah acara makan-makan.Semuanya kemudian mengeluarkanbekal masing-masing yang mereka bawa dari rumah.Acara makan-makanpun dilakukanbersama pembina dan guru-guru yang ikut.

            Fendy yang saat itu melihat Nisaduduk sendirian mencoba mendekatinya sambil menyodorkan makanan yang dibawanya.
“Nih,,,,makan ayo’....!!!!”
“Aku lagi ga’ mau makan Fen,,,,”
“Lho kenapa...????”
“Ndak ada udah”
“Ya udah kalo’ kamu ga’ mau makan,aku juga ga’ ah....”
“Lho kok githu sih,,,,??? Ntar kamu sakit,,,,”
“Biarin aja kamu duluan yang ga’ mau makan...”
“Ya udah aku makan,,,”
“Aku suapin yach.....????”
“Mmmmmmm boleh juga”

            Fendy kemudian menyuapi Nisa denganperasaan perhatian yang besar layaknya seorang kekasih.Awalnya Nisa malu-maluuntuk membuka mulutnya tapi dia hilangkan rasa malunya itu.Merekapun salingmenyuapi makanan yang mereka bawa.Mereka terlihat gembire dan juga senangbanget.

            Tak terasa matahari kini telahtenggelam dan bintang kini mulai nampak diatas langit yang indah.Semua obor diwilayah perkemahanpun menyala dengan terangnya.Mereka semua kemudianmelaksanakan shalat berjamaah dilapangan tersebut bagi yang beragama islamsedangkan yang non islam berjaga-jaga di sekitar tenda takut ada pencuri yangmasuk.

            Setelah selesai shalat berjama’ahmereka semua kemudia berkumpul di lapangan untuk melaksanakan acara api unggundisertai dengan adu pantun dan juga Drama.Suasanapun berubah menjadi indahsetelah api unggun di lapangan menyala.Semua anggota kemping kemudian menujuapi unggun dan menyanyikan yel-yel sekolah mereka.

            Acara api unggun semakin malamsemakin seru apa lagi setelah ada acara pemilihan pemain Drama Romeo danJuliet.Pak Pembina tanpa sengaja memilih Fendy sebagai Romeo dan Nisa sebagaiJuliet.Semua orang yang ada di sana meneriakkan mereka berdua sambil bertepuktangan.

            Mereka berdua awalnya malu-malukucing untuk melakukan adegan tersebut.Tapi,,, setelah dibujuk  teman-temannya,mereka berdua akhirnya maumelakukan hal tersebut.Drama pun dimulai oleh Fendy dan Nisa dan Drama tersebutberjalan dengan lancar walaupun mereka berdua tidak pernah melakukan latihansekalipun.Mereka berdua tampak seperti pasangan seperti dalam cerita Romeo danJuliet.

            Fendy terlihat sangat senang sekalimelihat adegannya sama Nisa,,,Dalam hati Ia bergumam dan berdoa semoga merekabenar-benar disatukan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dan ternyata Nisa jugamerasakan hal yang sama,Jantungnya berdetak kencang setiap kali berada didekatFendy.Apakah aku jatuh cinta,,,,??? Gumam Nisa dalam hati

****
            Suasana pagi pun kembali menyambuthari-hari setiap Insan.Anak-anak anggota kemping pagi-pagi sudah disibukkanoleh pekerjaan mereka masing-masing.Ada yang mencuci,masak,mengambil air minumdan bahkan ada yang masih tidur pulas karena tadi malam habis begadang.
           
            Jampun telah menunjukkan jam 08:00waktunya anak-anak kempeng untuk melakukan kegiatan bakti sosial.Setelahselesai sarapan mereka semua pergi ketengah lembah untuk melakukan Reboisasidisebuah hutan gundul yang pohonnya telah habis ditebang masyarakat sekitarnya.

            Mereka semua akhirnya berjalandipandu oleh bapak kepala sekolah sebagai pemandunya,jalan yang ditempuh sangatjauh dan juga banyak tebing yang harus di lewati sehingga semuanya diharapkanuntuk hati-hati.Fendy selalu mengiringi gerak Nisa karena Ia takut Nisakepeleset.Ternyata pirasat Fendypun benar-benar terjadi,Nisa kepeleset danjatuh ke sungai,semua orang merasa sangat panik.Fendy yang menyaksikan kegiatanitu lansung menjatuhkan diri kesungai tersebut untuk menyelamatkan puja’anhati.

            Namun apa daya,mereka berdua takkunjung-kunjung muncul.Mereka berdua terseret oleh air sungai yang sangat deras.Kepalasekolah dan anak-anak anggota kemping segera mengikuti aliran sungai berharapmereka dapat menyelamatkan diri,namun apa yang mereka harapkan sia-siabelakang.Mereka berdua seakan lenyap terbawa arus.

            Semua anggota kemping merasa sangatbersedih dan mengeluarkan air mata.Terpintaslah dibenak Pak Kepala sekolahuntuk menghubungi Tim SAR.Setelah beberapa lama Tim SAR pun datang dan lansungberoprasi.Mereka semua mengikuti arah sungai tempat jatuhnya merekaberdua.Namun jejak mereka tidak ditemukan sama sekali.Tapi Tim SAR tidakgampang menyerah mereka akan tetap mencari selama 3 hari kedepan jika hasilnyanihil juga,mereka akan anggap anak-anak itu telah tiada.

            Orang tua Fendy dan Nisa yangmendengar berita tentang anak mereka tersebut lansung menuju ke lokasi.Merekabegitu terpukul atas musibah yang menimpa keluarganya. Mereka hanya bisa berdo’amengharap pertolongan Tuhan Yang Maha Kuasa.

****

            Fendy yang ikut menjatuhkan diri kesungai ternyata dapat menggapai tangan Nisa akan tetapi mereka terseret oleharus sungai yang begitu keras.Fendy terus memegang erat tangan Nisa bahkan dia memeluknyadengan kuat didalam pusaran arus sungai yang begitu keras.Akhirnya merekaberdua terdampar ditengah hutan yang sunyi dan tidak ada sedikitpun terdengarsuara manusia.

            Fendy yang tersadar hanya bisamenatap Nisa dengan perasa’an bersedih.Nisa pingsan dan dikepalanya keluardarah bekas bebatuan yang ada disungai.Fendy kemudian membawa Nisa ke bawahpohon di deket pinggir sungai.Ia berusaha menyadarkan Nisa namun usahanya gagaldan tanpa pikir panjang Fendy lansung memberikan nafas buatan kepada Nisa.Nisapunbangun sambil mengeluarkan banyak air dari mulutnya.Nisa hanya terdiam melihatapa yang telah dilakukan Fendy kepadanya.Ia semakin yakin kalau sebenarnyaFendy suka kepada dirinya.Ia pun ingin membuktikan perasa’an Fendy kepadadirinya,Nisa kembali pura-pura pingsan.Melihat Nisa yang kembali pingsan,Fendyberteriak dengan keras minta tolong namun tidak ada satu orangpun mendengarteriakannya.

            Air mata kemudian membasuhi pipiFendy,Ia memeluk tubuh Nisa yang lemas dan tak berdaya.Nisa hanya bisatersenyum dengan diam-diam melihat apa yang dilakukan teman kecilnya itu.Nisasemakin yakin kalau sebenarnya Fendy memang benar-benar mencintainya sepertiapa yang dikatakan Wara sebelumnya.

            Setelah beberapa lama,Nisamembangunkan dirinya dari kepura-puraan pingsannya.Fendy merasa senang melihatNisa yang sudah tersadar.Namun Nisa terdiam seperti orang kebingungan.
“Kamu sudah sadar Nis,,,,” Sambut Fendy
“Kamu siapa....???” jawab Nisa dengan mantap
“Aku Fendy Nis masak kamu lupa...???”
Namun Nisa hanya menggelengkan kepalanya dan berlagak kayak oranghilang ingatan.
“Ya udah kamu istirahat aja dulu,,,!!! Sambung Fendy
“ya,,, tapi kamu siapanya aku ? kok kita bisa berdua’andisini...???
“Mmmmm,,,,,Kamu itu pacar aku,,,,” dan kita terdampar disini,,,,
Dengan sembunyi-sembunyi Nisa mengeluarkan senyuman manisnya sambilberkata
“Oh,,,,,Maaf ya aku ndak ingat apa-apa...”
“Ndak apa-apa kok,,,,”
“Ma kasih atas pengertiannya...”
“Oh ya kamu pasti lapar,,,,”
Nisa kemudian membalas dengan cara menganggukkan kepalanya
“ya udah aku mau nangkap ikan dulu dan mencari kayu bakar,,,,”
“Cepatan ya Yank,,,,,,,,”

            Mendengar perkata’an Nisa,hati Fendymenjadi sangat tenang.Ia semakin bersemangat untuk menangkapkan Nisa ikan.Iapun segera turun kesungai dan memasang perangkap ikan.Nisa pun begitu,Diasangat senang mendengar perkataan Fendy yang menganggap dirinya sebagaipacarnya.Hari-hari mereka berdua terasa indah karena selalu hidup berdua tanpaada orang yang mengganggu.

            Tak lama kemudian Fendy naik darisungai sambil membawa dua ekor ikan yang sangat besar hasil dari tangkapannyatadi.Ia kemudian membakar ikan tersebut bersama dengan Nisa dan setelah ikannyamatang mereka makan bersama dengan suasana yang sedikit agak romantis.Setelahmereka berdua selesai makan,mereka memutuskan untuk kembali ke perkemahandengan mengikuti arah alur sungai.

Mereka kemudian terus berjalan mengitari sungai,setelah beberapalama berjalan tiba-tba kaki Nisa terkena duri pohon.menyaksikan kejadian ituFendy memegang kaki Nisa meniupnya dengan penuh perhatian.Nisa merasa nyamanberada di dekat Fendy.Setelah melihat keadaan sekitarnya Fendy kemudianmemutuskan untuk menggendong Nisa karena hari sudah mulai menggelap.

Di dalam pelukan Fendy ternyata Nisa tertidur pulas karenakecapean.Fendy terus saja berjalan sampai disuatu tempat mereka menemukan gubukkecil yang kelihatan tidak berpenghuni.Fendy pun membaringkan tubuh Nisa keteras gubuk reot tersebut dan membuka jaketnya untuk menyelimuti tubuh Nisayang kelihatan kedinginan.

Setelah beberapa lama duduk di gubuk itu tiba-tiba terdengar suaramemanggil-manggil nama mereka berdua.Fendy lansung berdiri dari tempat duduknyadan kembali menggendong Nisa yang tengah tertidur.Tapi ketika akan mengangkattubuh Nisa dia terbangun dan lansung memeluk Fendy dan berkata :
“jangan tinggalin aku Fen aku takut . . .”
“Aku gak akan ninggalin kamu Nis tapi tadiaku mendengar suara yang memanggil kita dan mungkin dia teman2 kita.”
“Ya udah ayo gendong aku dan kita kesana .. .”

Dengan manja Nisa minta digendong  Fendy.Mereka kemudian berjalan menuju kesumber suara yang didengar Fendy.Mereka berjalan terus mengikuti arah suara itunamun suara tersebut makin lama makin menjauh,Mereka berdua pun memutuskanuntuk membuat asap besar dengan cara membakar batang kayu.Kayu pun mereka bakardengan cepat.

Wara dan tim sar yang sudah sakittenggorokan pun menghentikan langkahnya ketika mereka melihat asap yang begitubesar di hutan.Wara pun langsung berlari di iringi timsar.Mereka menuju kearahasap tersebut karena mereka berpikir kebakaran hutan.Sesampainya di asal mulaasap tersebut Wara terbengong ketika melihat Fendy bersama nisa yang tengahmembakar api tersebut.Mereka bertigapun tertawa.Tim sar langsung membawa merekauntuk pulang .Namun timbul di benak Fendy dia bertanya-tanya kok Nisa bisamengenal Wara kan dia lagi hilang ingatan , , , ? ? ?Fendy pun merasakebingungan.

“Ahhh aku ketipu kayaknya” gumannya dalamhati.
“Tapi biar dach nanti saya nyatakan cintama dia , , ,”
Setelah Tim Sar menemukan Fendy dan Nisamereka kemudian membawa kedua kembali ke puskesmas deket hutan tempat merekaberkemah.Fendy dan Nisa kemudian dirawat di puskesmas tersebut karena keduanyamempunyai luka kecil di seluruh tubuh dan juga kondisi mereka sangat lemahkarena 2 hari mereka belum makan kecuali makan ikan yang dibakar Fendy dan buahpisang di hutan.

****

            Setelahkondisi mereka membaik,mereka kemudian dibawa pulang karena semua rombongankemah juga sudah duluan pulang gara-gara kejadian tersebut.Di dalam mobil Fendysengaja mengambil tempat duduk bersama dengan Nisa.Fendy berkata kepada Nisa,
“Kenapa kamu bo’ong ma aku Nis , , , ? ? ?”
“Bo’ong apa Fen , , ,? ? ?” aku gak ngerti,, , ,
“Kenapa kamu pura-pura hilang ingatan , , ,? ? ?
“Mmmm , , ,Aku benaran lupa ingatan sayang. . .” sambil berkata Nisa meletakkan kepalanya di pundak  Fendy dan memegang tangan Fendy , , ,
“Aku saying sama kamu Nis , , , ,”
“Aku juga Fen , , , Dari dulu aku jugasudah saying sama kamu , , , !”
“Ah dari dulu , , , ,”
“Ya , , , Aku sengaja pura-pura lupaingatan biar aku bisa tau perasaan kamu sebenarnya ke aku kayak gimana , , , ,dan akhirnya sekarang aku tau
“Dasar aku ternyata ketipu ma anak kutubuku , , , ,
“He he he he , , , ,””Fen dingin . . .
Setelah Nisa berkata dingin Fendy lansungmerangkul tubuh Nisa dengan perasaan tulus dan sangat mencintai.Mereka kinibisa hidup dengan indah karena mereka berdua sudah mengetahui perasaanmasing-masing.Setelah beberapa lama sampailah mereka di rumah masing-masingkarena besok mereka akan sekolah seperti biasanya berhubung libur telah usai.

Suara azdan berkumandang di seluruh alammembangunkan setiap insan manusia yang tengah tidur dengan lelap.Tak lamasesudah itu matahari terbit di upuk timur dengan indah.Itulah keindahan suasanadi pagi hari yang sunyi.Terlihat di setiap jalan kota anak-anak berseragamsekolah tengah berangkat sekolah dengan penuh semangat untuk memulai aktifitassetelah beberapa lama mereka libur sekolah.

Begitupun dengan Fendy.Dengan semangat diamenyiapkan keperluan sekolah untuk pergi ke sekolah,dengan menggunakan sepedamotornya Ia segera berangkat sekolah dengan cepat di pagi itu.Setelah berangkatdari ruma,Fendy terlebih dahulu manpir ke rumah Nisa untuk menjemput Nisa.

Sesampainya di rumah Nisa,Fendy lansungmasuk dan mengetuk pintu rumah Nisa , , ,
“Tok,tok , , , tok . . . .”suara pintuberbunyi setelah Fendy mengetuknya.
Tiba-tiba terdengar suara pintu yangterbuka oleh seseorang
“Oh Fendy . . .” Jawab Ibunya Nisa yangsaat itu membuka pintu rumah
“Nisanya ada Bu’ . . . .? ? ?”
“Nisanya lagi sarapan Fen , , , Ayo masukikut sarapan sama kami . . .! ! !”
“Ya Bu’ makasih Bu’ tapi sudah tadi sayasarapan”
“Ya udah tunggu di dalam aja sambilngomong-ngomong sama Bapak , , ,
“Oh Bapak pulang ya Bu’ . . . ? ? ?
“Ya kemarin pas kecelakaan itu bapak pulang. . . .”
“Ya udah Bu’ ” jawab Fendy sambil beranjakmasuk
“ As-salamualaikum Pak . . .” salam Fendykepada Bapaknya Nisa
“Waalaikumsalam . . .” eh Fendy , , , ayoduduk disini Nak sambil nunggu Nisa selesai sarapan , , , ,” jawab BapaknyaNisa . . .”
“Ya Pak . . . Gimana kabarnya Pak . . . ? ??”
“Alhamdulillah baik-baik aja . . .Makasihya atas pertolongannya kepada Nisa”
“Ndak apa-apa pak itu semua sudah kewajibansaya . . .”
“Mmmm Kewajiban sebagai cowoknya yach . . .? ? ?”
“Ah Bapak bisa aja , , ,”
“Ya … Kan Bapak juga Pernah muda Fen . ..”Kalo’ kalian saling menyayangi Bapak sich oke-oke aja asalkan janganmengganggu proses belajar kalian jadikan semua ini sebagai motivasi . . .”
“Ya dong Pak , , , makasih ya Pak ataspersetujuannya . . .” ‘kata Fendy sambil malu-malu. . .! ! !”
“Ndak apa-apa Nak . . . .”jawab BapaknyaNisa
Tiba-tiba . . . .
“Eh Fendy . . . udah lama nunggu ya , , , ?? ? sapa Nisa yang baru selesai sarapan
“Ndak begitu lama kok Nis , , , ,! ! !jawab Fendy”
“Seharusnya pake’ Sayank,Honey Fend masakmalu sama Bapak” sahut Bapaknya Nisa . . .”
“Eh Bapak Nie apa-apaan siech ! bales Nisasambil menahan malu”
“Udahlah jangan umpetin dari Bapak . . .! !! Bapak sudah tau kok” yak an Fend
“Mmmmm ya Pak”
“Ya udah Fend ayo kita berangkat Nanti sayatambah malu disini”
“Ya Sayank . . .” sahut Fendy keceplosan”
“Ih Fendy nyebelin . . . .! ! !” jawab Nisa
“Maaf keceplosan tadi Nis , , ,! ! !”
“HA HA HA HA” Bapak Nisa pun tertawamendengarnya”
“Ya udah kami berangkat dulu Pak.saya malukalo’ tetap disini”
“Ya udah hati-hati ya Nak , , , Fen jagain Nisa ya ! ! !
“Ya pak serahin aja ama Fendy”
“Ya udah Nisa berangkat Pak”

Setelah bercakap-cakap dengan KeluarganyaNisa dan Fendy pun berangkat kesekolah bersama-sama.Setelah beberapa lamaMereka berdua akhirnya sampai di sekolah dan lansung masuk ke kelasnya karenamereka pengen lihat wajah teman-temannya setelah pulang dari perkemahan.

Setibanya di sekolah mereka berdua disambutdengan muka manis dan di sandang sebagai pasangan terbaru minggu itu.
“Cuit , cuit . . .  ye pasangan baru nie ye . . .” Kata Tonisembari menepuk pundak Fendy . . . . .
“Dasar Anak2 ne “ Sambut Fendy dengan wajahberseri-seri .
“Dasar Anak2 ne “ Sambut Fendy dengan wajahberseri-seri

Mereka semua pun kembali ketempat duduk masing-masinguntuk memulai pelajaran berhubung lonceng masuk telah berderang di penjurukelas.Mereka memulai pelajaran dengan sangat sungguh-sungguh berhubung sebentarlagi mereka akan menempuh ujian tengah semester.

            Seminggutelah berlalu , , , Tiba saatnya diselenggarakan ujian tengah semester di SMAdiseluruh Indonesia.Fendy dan kawan2 nya pun belajar dengan giat agar nilaimereka tidak turun pada hjian tengah semester ini.

            Takterasa ujian tengah semester genappun telah selesai dan tinggal menunggu hasilyang akan didapat oleh semua siswa. . .

Hari-hari yang ditunggupun telahtiba,Tepetnya hari sabtu mereka akan mendapatkan hasil mereka belajar dalam 1semester ini.Pagi itu di Sma tempat Fendy dan Kawan2nya sekolah  telah tiba saatnya diumumkan hasil semestergenap para pelajar.

Di lapangan sekolah menjadi sejarah yangsangat menakjubkan buat Fendy,tempat itu seolah menjadi sejarah yang hamper takbias dilupakan karena saat itu Fendy mendapat juara 1 di kelas Ipa2 dan Nisamendapat juara 1 di kelas Ipa2.Betapa bahagianya mereka berdua apalagi padasaat mereka disuruh maju kedepan untuk mendapatkan hadiah dari para dewan guru.


***

Matahari terasa begitu Indah terbenam diupuk barat.Suasana Menjelang malam begitu sangat memukau,Sungguh besar karuniaTuhan yang telah kita terima selama ini.Malam itu tepat tanggal 31 Desember2009.Diseluruh kota dipadati oleh puluhan ribu bahkan berjuta orang memadatikota karena akan ada malam pergantian tahun menyambut datangnya tahun  yang diharafkan membawa keberkahan bagisetiap Insan yaitu tahun 2010.

Fendyyang tak mau ketinggalan Kemudia mengajak Nisa kesebuah tempat yang dianggapnya saat indah untuk menantidetik-detik pergantian tahun.Tempat yang sunyi, namun dilangit berkilauan bintang yang menerangi merekaberdua. Nisa begitu sangat senang melihat Suasana itu.Detik-detik pergantiantahun akhirnya telah sampai juga. Melihat jam di pergelangan tangannya telahberubah Fendy lansung memegan tangan Nisa dan lansung mengatakan kata-katacinta kepada Nisa.
“ Kita jadiantanpa pernah aku mengatakan Cinta Nis,,,, dan sekarang aku akan mengatakannyasama kamu kalau aku cinta sama kamu Nis,,,
Denga tersipumalu Nisa menjawab
“ Ya aku jugaCinta sama kamu Fen,,,,,

Setelah Nisa mengatakan hal itu Fendy Lansung memeluk Nisa danmereka berdua sangat bahagia akan hal itu. Mereka berdua akhirnya resmi Pacaransejak saat itu. Akhirnya Kekasih impian yang diharafkan Fendy selama ini telahia miliki.

No comments:

Post a Comment

Bagaimana Isi Blog ini ?